Senin, 02 Desember 2013



Wanita pemandu lagu karaoke tewas di kamar mandi eks lokalisasi
mayat wanita. shutterstock
Merdeka.com - Iswatik (27), seorang pemandu lagu (purel) ditemukan tewas dengan kepala tertelungkup di dalam bak sebuah kamar mandi di eks lokalisasi Desa Kaliwungu, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jatim, Minggu (24/11) malam.

Polisi yang melakukan penyelidikan sekaligus olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kasus ini pada Senin pagi, menyimpulkan sementara bahwa korban Iswatik dibunuh.

Namun mengenai siapa pelakunya dan apa motif pembunuhan tersebut, Kasat Reskrim Polres Tulungagung, AKP Lahuri belum bisa menjelaskan. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Melihat kondisinya diduga korban pembunuhan," jelas Lahuri seperti dilansir Antara, Senin (25/11).

Meski polisi mengaku sudah mendapat beberapa bukti petunjuk, belum ada pelaku yang ditangkap ataupun dijadikan tersangka. Tetapi beberapa saksi telah diperiksa.

Menurut keterangan saksi Rudiarto (45) pemilik rumah karaoke eks komplek pelacuran Kaliwungu, temuan itu berawal dari rasa curiganya terhadap pintu kamar mandi yang tertutup.

Saat dicek oleh saksi, pintu kamar mandi tersebut ternyata terkunci dari dalam. Rudianto lantas berinisiatif memeriksa dari atas toilet yang memang tidak tertutup.

Saat melongok ke bagian dalam kamar mandi, dilihatnya Iswatik tubuh Iswatik yang tertelungkup dengan posisi kepala terbenam di dalam bak mandi. Tubuh Iswatik yang mengenakan pakaian lengkap itu sudah kaku.

Bersama sejumlah warga, Rudiarto melarikan pemandu lagu asal Blitar yang bekerja di tempat karaokenya itu ke rumah sakit terdekat. "Hasil otopsi medis menyebutkan korban meninggal dunia karena kehabisan oksigen. Pada pembuluh darah di dada terdapat pendarahan akibat pembuluh darah yang pecah," jelasnya.

Selain tali rafia, polisi mengamankan tiga puntung rokok yang ditemukan tidak jauh dari jenazah korban. Sementara berdasarkan keterangan saksi lain, sebelum ditemukan tewas, korban diketahui terlihat mondar mandir di sekitar lokasi karaoke. Hari itu korban tampak sendirian dan tidak menemani tamu dikarenakan situasi memang sepi.

0 komentar :

Posting Komentar